Thank You Chika :*

Good Evening everyone :D

Alhamdulillah gue udah sedikit lega habis curhat sama chika :)
Gue akhir-akhir ini bingung mau cerita sama siapa, habis takut pada gak tertarik sama cerita gue jadinya gue pendam aja. Tapi karena tadi temen gue yang satu ini tertarik buat dengerin suka duka cerita gue ya udah deh kenapa enggak kan :D

Selama ini gue merasa mungkin gue aja kali ya yang terlalu sensitif jadi cewek, tapi ternyata setelah konsultasi dengan Mrs. Chika :D perasaan gue yang tadinya gelap gulita yang menutupi aura kecantikan gue menjadi menghilang woooh

Seru banget cerita sama chika, berbagi cerita, saling mendengar cerita ya gitu deh cewek :D
Chika datang ke rumah gue karena gue ngadain acara ultah yang ke 16 gue yang udah gue ceritain tadi nah yang lain udah pada pulang tapi chika malah cerita-cerita sama gue wkkwkwkwk cewek cewek emang la ya kebiasaan curhatnya gak bisa ilang :p

Gak kerasa aja sampe jam 11 gitu chika di rumah gue. Bokap dia udah nelpon berkali-kali tapi dia malah gak tau karena keasikan cerita sama gue ahhahaha.






Akhir kata penulis mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin #eh
Tambah ngaco nih gue -_- yaudah deh makasih ya chika :D :D :D



Comments
0 Comments

Post a Comment