My 16th Birth Day yeaay ^.^

Halo halo halo halo halo
Anybody there?

Hai guys, selamat malam dan senang bisa ngeblog lagi walaupun blog gue bisa dibilang jauh dari kata sempurna, tapi gue bangga la sikit bisa buat blog ye gak? hahhaha

Malam ini gue mau cerita tentang ultah gue yang ke 16 :D
hehhehhe gue tau kok gue masih muda, udah deh yang udah 17 tahun ke atas dilarang membaca #apahubungannya .___.
Ok baiklah aseek.

Awalnya gue gak niat buat ngerayain ultah gue karena selain gue kekurangan duit ya karena gue pelit wkwkkwkwk :v
Eh tapi jadi juga kok :p Gue ultahnya sih tanggal 5 Oktober tapi malahan dirayain sehari sesudahnya. Ya gpp la dari pada enggak sama sekali.

Pas tanggal 5 Oktober gue juga gak berharap banyak yang ngucapin ultah sih tapi ternyata gue begitu tenar di sekolah jadi ya gitu deh biasa orang cantik kayak gue mah banyak yang ngefans kan. Apa jangan-jangan lo yang lagi baca ini fans setia gue? Ya ampun makasih banyak ya fans gue. Biasanya sih fans-fans gue namain clubnya Swissty Lovers aseeek kayak artis aja ada fans club. Tapi beneran lo mereka bilang gitu walaupun gue paksa sih ya minimal ada lah ye kan.

Gue sebenarnya juga gak berharap dapat kado sih tapi ternyata teman gue si Andini malah beliin gue coklat sama es krim :D makasih banyak ya din :D
Oh iya pas gue ngumpul RM juga, kakak-kakak kelas pada ngucapin ultah ke gue, temen-temen gue juga, seneeeng banget. Karena emang baru kali ini gue dapat banyak ucapan dari temen-temen dan kakak-kakak kelas gue. Gue sempat tersentuh tau :)





Tibalah tanggal 6 Oktober. Awalnya gue mau dibeliin kado sama mama gue yaitu novel 2 biji hehehhe tapi ntah kenapa gue ngerasa capek banget jadi minta minggu depan aja pergi beli novelnya. Tapi bokap gue ngasih gue coklat 2 biji sama roti jauh banget sama permintaan kado gue yang sempat gue mintain ke bokap gue yaitu Android. Gue tau kok lo pade udah pada punya android, tablet, iphone dll yang sejenis maka dari itu gue IRI PUAS LO -____-

Nah entah kenapa gue mulai kangen sama masa-masa sekolah. Karena PKLnya kelamaan sih -_- sekolahnya lebay banget sampe 6 bulan. Maka dari itu gue mohon sama bokap gue biar ngundang kawa-kawan sekelas gue makan di rumah. Nah alhamdulillah wa syukurillah bokap gue izinin. Tanpa ditunda-tunda gue langsung undang kawan-kawan gue. Gue seneng banget karena ini pertama kalinya ultah gue dirayain bareng temen-temen gue.

Malam pun tiba. Jam menunjukkan pukul 7 malam. Itulah saat yang ditunggu-tunggu. Temen gue datang satu per satu. Gue sempat kecewa karena yang datang cuma 6 orang itupun yang 2 lagi dari kelas lain. Gue pengen banget sebenarnya mereka datang semua, ngumpul bareng lagi pas kayak dulu masih sekolah.

Gue tau kok mungkin mereka punya kepentingan lain jadi yaudah lah gpp. By the way any way bus way ketabrak busway gue mau ngucapin makasih banget yang udah datang ke ultah gue walaupun sebenarnya itu bukan acara tapi cuma sekedar makan dan bercanda bersama, tapi momen itulah yang gue inginin :D

Thank you my friends ~~~~

Comments
0 Comments

Post a Comment