Quotes Mblo :D

Malam nih guys

          Lagi-lagi gue ngepostingnya malem. Jangan-jangan gue itu seorang hantu #eh hantu kan bukan orang jadi gak cocok nih dipanggil orang. Jadi panggil pa ya hantunya?? Haduh kok malah bahas hantu nih -_-. Maklumlah gue kan temen dari temanya hantu temannya hantu punya teman temannya temannya hantu nah temennya temannya hantu punya teman temannya dari temannya temannya hantu.................................... #HENTIKAAAN !!!
       
         Aih gue lupa nih mau nulis pa jadinya. Kenapa awalnya bahas hantu y? gimana isinya? hantu semua kali tuh. Iiiiiiiiiiih serem !!!

         Ok, sesuai dengan judul yang telah ditentukan oleh MUI dan dilebelkan HALAL (nahlo itu makanan woy !!!) kali ini gue bakal ngasih kata-kata buat para "jomblolicious and jomblowatiers". Biar apa??? Kalo ditanya biar apa ya biar gue seneng PUAS LO !
  
         Ya karna gue jomblowatiers gue bakal ngeshare kata-kata buat para jomblo dimanapun anda berada. Yang di sana mana suaranya ???? Wah dah pada kegirangan tuh jomblo, ya udah deh ni gue share.

1)


              Nah yang ini yang harus ditiru para jomblo ^_^ karena orang jomblo itu harus lebih sayang dong sama orangtuanya, kalo bukan orangtua siapa lagi, kan jomblo, LUPA?. Gak ngerti artinya??? Artinya sayangilah orangtuamu. Pada punya orangtua kan?? Mungkin bagi orangtuanya yang sudah meninggal kalian bisa mendoakan mereka dari tempat kamu berada saat ini.Nah buat yang masih punya ortu jangan sia-siakan ortumu, cintailah mereka dengan kasih sayang seperti kasih sayang yang pernah kalian dapatkan pada saat kalian masih diusia belia. Kalian akan menyadari betapa pentingnya orangtua dalam hidup kalian ketika orangtua kalian sudah meninggal.



2) 


          Yang kedua ini sih biasanya buat orang pacaran yang alay. Kalo ada temen lo atau siapapun yang mengatakan "Kamu tidak akan bisa hidup tanpa cinta!!!" menggunakan spanduk besar-besar (emang mau demo -,-), itu bohong jangan percaya sama dia. Kenapa??? Karena lo lebih butuhin oxigen buat hidup broo. Tanpa oxigen <-- itu nama kerennya nah kalo nama umumnya udara biar lo pade ngerti.



3)

           Kalau yang ketiga ini mantep banget nih broo. Kita mengakui kalo kita tidak jomblo karena kita sedang LDRan cuyyy. Tau gak sama siapa?? Ya sama PACAR sekaligus suami/istri di masa depan. Dan kita adalah orang yang setia tentunya hanya satu seumur hidup brooo.


4)


           Yang keempat ya gak jauh beda la sama yang nomer 3. 

5)

      Nah yang terakhir dari gue, jalani hidup lo dengan apa yang lo punya bukan apa yang orang lain punya. Lo harus bisa menghargai apa yang sudah dikasih sama sang pencipta. Kalo emang takdir lo jomblo seumur hidup yaudah #eh jangan dong lo harus mencari seseorang yang bener-bener sayang sama lo seperti orangtua lo yang nerima lo apa adanya, dan yang pasti jangan terlalu buru-buru mengambil keputusan #bijak nih and kalo bisa satu seumur hidup (itu mah kata pepatah kalo kata gue sih lebih dari satu juga cukup :) )


            Gimana guys postingannya?? Ngebosenin ya?? jangankan postingannya, liat muka gue ja ngebosenin apalagi tulisannya. Hehehehehhe. Makasih ya udah mau baca :) mungkin saja ini bermanfaat bagi kalian semua. Salam jomblolicious and jomblowaters @_@
Comments
0 Comments

Post a Comment