New Admin

Malam guys, kali ini gue curhat aja dah :)

Gue seneng buanget tau nggak sih lo .......... #curhat masbuloh???
Hari ni gue diminta jadi admin. Sebenernya sih itu biasa ja bagi lo lo pade, tapi bagi gue this is the first time of my life (jiaaaaah sok inggris buanget dah gue -_-) gue dipercaya jadi admin brooooo, gue seneng buangeeet.. Hahahahhaha




Baru kali ini ada orang yang mempercayai pagenya ke gue, terharu :'(
Sebenernya tadi itu gue cuma bilang pengen banget la ada orang yang mempercayai gue seperti nyokap bokap gue, ternyata eh ternyata malamnya gue disuruh jadi admin disebuah fanpage. Pada tau gak lo fanpage apaaa??? Ya mungkin kalo kawan-kawan gue mah udah tau gue suka sama siapa. Yaps dia adalah.....(jeng jeng jeng bunyi suara kayak di tipi-tipi itu lhooo) Chloe Moretz :) .






 Pasti pada biasa aja nih, gak ada yang kaget, pada bilang "Swissty jadi admin?? gak mungkin" -_-, dan mungkin juga gak bakal ada yang baca postingan gue kali ini, yang lebih parahnya lagi pada gak tau blog ini sudah terlahirkan di internet -_-. Itu menyedihkan tau gak sih loo. Gue tau kok gue ini apalah yekan cuma kaleng-kaleng kering dan tandus tanpa air #lah itu tanaman swissty -_- ngaur nih. Udah malam sih hahahhahhaha

Tapi intinya gue seneng pake buanget gue dijadiin admin, walaupun adminnya bukan gue aja banyak yang lain juga sih, tapi tak pa lah da orang yang percaya sama gue #jiaaah

Ini nih link page gue :) https://www.facebook.com/pages/Chlo%C3%ABMuch/127763254032837?ref=hl  bagi yang baca jangan dilihat doang dong tapi dilike juga linknya, kalo gak dilike dijamin lo lo pade bakal gue suruh lompat gunung mau lo??? #lah malah jadi pemaksaaan. Yasudah lah -_-.

Gue mau tidur dulu nih udah ngantuk core i9 #anak IT (¬_¬") 

MASBULOH ??? :D


#Bone nuit guys HOoº°°ºoOam ((˘O˘"),,
Comments
0 Comments

Post a Comment