Exam

Malem blogger ^_^

Hahahha lagi-lagi gue postingnya malem, gak apa-apa deh.

Hari ini gue ngerasa aneh wak. Kepala rasanya pusing badai, ngantuk, kesel campur deh kayak nano-nano gitu. Tau gak nano-nano apaan? itu lo permen yang banyak rasa. Lanjut dah.

Sekarang gue lagi ujian kenaikan kelas ni. Tadi pagi gue ulangan agama sama pkn. Padahal gue ngerasa agama dapet sembilanan la eh dapatnya 85 -_-, tapi ora nopo-nopo kita harus mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah pada kita *wes bijak ^_^. Kalo PKn mah Alhamdulillah bisa jawab semua. kenapa? Ya iyalah pake tanya lagi. Kan soal PKn sama kisi-kisi yang di kasih guru sama ya otomatis bisa dong. Tapi itu bisa dibilang bukan kisi-kisi sih tapi lebih tepatnya SOAL hehehehe karena apa yang ibu itu kasih di kertas sama sama yang di soal ujian. Sayangnya gak dibahas bareng guru jadi gak tau nih yang dijawab bener apa kagak. :( berharap aja dah mudah-mudahn 100 amiiiiin. Kalo gak 100 yang penting gak remed.

Trus yang bikin pusing apaaa?
Tau nih gue gaje banget baru ulangan sehari aja udah kayak gak tidur seratus tahun. Gue ngelawak lo, ketawa la hahahhahha. hehhehe maklum orang alay.
Ini baru hari pertama nah besok hari kedua mapelnya Fisika sama Bahasa Inggris. Pikir la gimana belajarnya. Sebenarnya kalo belajar dipikir gak bakal kelar sih. Karna gak ngerti ya gue undang aja temen-temen gue buat belajar di rumah gue, kan lumayan tu. Kalo liat pelajaran Fisikanya gimana -_- pfft

Gue malah fokus ke fisika and belum belajar b.inggris. Padahal b.inggris juga lumayan susah wak. Ya mungkin bagi lo itu mudah tapi buat orang awam seperti gue ya bisa dibilang rumit. Percuma wak udah fokus ke fisika tapi gue tetep gak ngerti gue belajar apa.

Sebenarnya gue belajar apa sih selama setahun ini. Gue ngerasa kayak gak niat wak ujian kali ini. Bukan gak niat sih tapi lebih cenderung kayak gak peduli gitu. Padahal ujian yang sebelum-sebelumnya gue kayak orang gila, seminggu sebelum ujian gue udah kayak orang ayan, ntah yang mana yang mau gue pelajari. Tapi sekarang? Hahahhaha jangan harap seminggu sebelum ujian, sehari sebelum ujian aja gue gak belajar plus keluarga gue masih di rumah gue mau pulang ke Padang untungnya. Sempat aja mereka masih di rumah gue gimana gue mau belajar. Pas mereka pergi ke bandara jam 1 ya gue sempat-sempatin buat belajar agama dulu nyicil gitu. Eh tapi pas dapat sms dari temen gue yang rese selalu sms kalo belum dibales smsnya gue jadi ingat gue belum lengkapin syarat-syarat PKL. Tambah banyak aja wak pikiran gue. Pikiran bukan tugas kan baru dipikir hehehehe :P

Sehabis ngurus sebagian syarat PKL gue pulang ke rumah baru belajar itupun belajarnya habis ashar. Masuk gak masuk muatin ajalah ni otak. Untung temen gue ada yang datang jadi gue bisa nanya-nanya gitu. Hahahha sebenarnya apa yang gue tanya gak pernah masuk ke otak wak.

Yaudah deh sekian dulu cerita dari gue. Kayaknya gue cerita mulu yak wkwkwkkw

#Bone Nuit

Comments
0 Comments

Post a Comment