Greenlicious

Selamat malam guys ^_^

          Malam ini agak suntuk nih tapi tetep harus semangat karna seperti janji gue di postingan pertama gue bakal ngeshare ke kalian apa yang gue suka. Nah kali ini gue bakal ngeshare ke kalian nih kenapa gue suka warna hijau dan fakta unik mengenai warna hijau. Check it out ...



1) Karna warna hijau adalah warna kesukaan Nabi Muhammad SAW. Nah dikarenakan beliau menyukai warna hijau pasti ada manfaat di baliknya.


2) Warna hijau menandakan warna alam, kehidupan dan pemuda.


3) Warna hijau dikenal dengan warna aman katanya sih diakui di seluruh dunia. 


4) Katanya nih warna hijau sebagai warna suci bagi orang mesir karna hijau mewakili harapan dan kegembiraan musim semi.


5)  London Blackfriar Bridge adalah tempat favorite untuk bunuh diri, namun ketika dicat hijau tingkat bunuh diri di jembatan itu menurun 34%. Wah aneh ya ....


6) Warna hijau terang itu ternyata warna dari zodiac Cancer. Beruntung banget nih yang zodiacnya Cancer.


7) Warna hijau sangat melekat dengan legenda Inggris "Robin Hood"


8) Jika dilihat, warna hijau dapat mempengaruhi kita secara fisik dan mental seperti menenangkan, santai, mengurangi stres, dapat merasakan rasa pembaharuan yaitu mengontrol diri dan harmoni.


9) Gue suka warna hijau yang hijaunya seperti warna pucuk pisang (itu sih
bahasa padangnya kalo bahasa lainnya mah mungkin tangkai pisang atau semacamnya ya...)

10) Hijau, biru hijau, dan biru adalah warna-warna saklar di Iran dimana warna tersebut melambangkan surga. Siapa yang mau masuk surga acungkan hidung.... laaaah ngaur nih udah malem :)



       Nah, itulah beberapa postingan fakta unik warna hijau :)

Mudah-mudahan informasinya bermanfaat ya :) 

Comments
0 Comments

Post a Comment