1st time late at VHS

Malam guys :)
Malam ini gue pengen curhat aja deh ^_^. Sesusai dengan judul "1st time late at VHS " pasti udah pada tau nih apa isi blog gue. Apaaaa......... ː̗̀(,)ː̖́  

The story begin ....

           Tadi pagi gue bangun kesiangan. Jam 6 brooo, sebenernya bukan kesiangan lagi sih emang setiap hari jam segitu gue bangun. Ya seperti biasa gue sholat  subuh dulu baru mandi, tapi kamar mandinya jauh buangeeet dari tempat tidur. Kayak jaman nenek gue ja mau mandi harus nyari sungai terdekat dengan jarak 1 km (terdekatnya segitu gimana terjauhnya ya...). Back to the story. Habis mandi gue sarapan. Nah ternyata setelah gue telusuri gue telat gara-gara nonton GOSIP. Kalo dipikir-pikir itu geli bangeeeet (ala kak Raditya Dika). Setelah gue liat jam ternyata udah jam 7 lewat 10 -_-. Wah gue telat dan gue masih woles ja. Telat untuk pertama kalinya itu something, kalo yang kedua kalinya nothing .... .


          Dengan wolesnya gue parkirin motor paling belakang. Seneng banget nih baru pertama kali markir motor di belakang, karna biasanya pas gue mau pulang sekolah motor gue pasti di tengah-tengah plus gak bisa keluar karena motor-motor yang ngefans sama motor gue pada berdekatan (kegeeran banget nih gue -_-) alias gak bisa keluar. Untuk membebaskan motor gue dari fans-fansnya gue memanggil temen gue :)
          Habis markirin motor gue disuruh baris, nulis nama, tanda tangan ( udah kayak artis aja ), bayar 5000 dan duit jajan gue berkurang -_-. 
          Pertamanya woles ja disuruh plh ngepel ruangan ... ternyata ibunya ngomong baru setengah yang lengkapnya "Nak kamu plh ngepel ruangan kepala sekolah ya" tiba-tiba jantung gue ileran eh salah ya :P jantung gue berdebar denagn kencang "ciyeeeee" teriak satu RT. Yasudah jalanin ja dengan SMILE ^,^ maka semua akan baik-baik saja *bijakmodeoff. Eh ternyata bener gue seneng-seneng ja tuh seharian walaupun dapat poin hahahhahhaa 

Udah deh segitu dulu curhatan gue hari ini, udah ngantuk nih GOOD BYE "Bone Nuit"
          
Comments
0 Comments

Post a Comment