Dilema

Hy guys :)

         Tumben nih gue postingnya pagi-pagi, eh salah udah siang ternyata -_-. Gini ni kalo hari libur gak bisa bedain mana siang mana pagi hahahhhha (ketawa aja sebenarnya gak lucu sih ).
Okeh kali ini gue bakal post tentang tanggal dan bulan lahir gue. Pasti pada bingung nih kenapa dilema sama tanggal dan bulan lahir sendiri aneh deh gue. Hahahahaha gue emang aneh PUAS LO.
Tenangkan diri huuuu (-o-). Baik udah lega ^_^. 
          Sebenarnya gue lahir di zodiac Cancer pada tanggal 29 Juni 1997. Tapi nyokap sama bokap gue malah menggantinya menjadi zodiac Libra 5 Oktober 1997 nahlooooo -_-. Jauh banget kan bedanya, dari Cancer ke Libra apa coba....





LIBRA

          Trus gue nanya nih sama bokap gue, bokap gue bilang "Tanya sana sama mama". Trus gue nanya sama nyokap gue, nyokap gue bilang "Tanya sana sama papa". Gimana sih ni bokap sama nyokap gue gak kompak banget dah ́,́ƪ). Trus gue bilang sama nyokap gue  "Kata papa tanya mama" -_-*pasang muka melas. Nyokap "Yah ketauan deh ._.". What the maksud gituh heseleh. To the pointnya deh, nyokap gue jelasin kenapa nyokap sama bokap gue malah ganti tanggal dan bulan lahir gue di akte kelahiran gue, dikarenakan pada zaman dahulu kala hiduplah seorang....... lah ngaur nih masih siang juga -_-. Jadi dulu itu di tempat gue dilahirkan belum bisa buat akte kelahiran jadi numpang ke kota lain eh malah diganti tanggal lahirnya. Tapi itu nyesek banget karena ultah gue diubah jadi lamaaaaaaa, yaitu di bulan Oktober brooo. Apa coba hubungannya ganti tanggal sama bulan lahir sama tempat pembuatan akte. Biasanya ortu yang lain merubah tanggal dan bulan lahir itu biar anaknya bisa cepet masuk sekolah, misal aslinya lahir bulan desember ya diganti jadi maret atau mei, ini gue malah kebalik -_-. 
          Kalo gue disuruh milih gue juga bingung yang mana. Gue udah coba bedain bagusan mana Cancer sama Libra (bedain gambarnya doang UoU) tapi tetep ja gue malah diucapin ultah pas 5 Oktober yang 29 Juni gak ada yang tauuu..... punya temen gak sih gue T_T. 
          Kalo gue milih Cancer nanti gue cepet tua idiiiiiih kagak mau ah mending Libra ja deh awet muda jiakakakkakka #ketawa tuakang tipu.
         Nah sekarang udah jelas deh gue milih Libra ja ^_^ tapi itu cuma buat dirayain ja sih yang sebenarnya gue udah tua duluan tuh mau mencapai Oktober kayak nenek-nenek pake tongkat.. . Woles ja gak da yang tau ini sebelum gue post ni postingan -_-. 

Hahhahhaa segitu deh dilema gue mengenai tanggal and bulan lahir gue. Males banget dilema lama-lama. Bye guys ☺.
Comments
0 Comments

Post a Comment