Website belajar bahasa asing (Ɔ ˘⌣˘)

Hello all the reader :)
Okay back to me again. This time I would like to introduce how to study many language online.
Nah itu tadi pemanasan lidah lo lo pade ye biar lidahnya pada gak kaku semua.

Hari ini gue bakalan ngepost akun memrise gue. Lo pada tau gak memrise itu apa? Jadi memrise itu solusi cepat untuk bisa belajar bahasa asing secara online. Awalnya saya ragu tapi semenjak berobat ke klinik tong fang saya menjadi tambah ragu #eh. Kok malah lari ke klinik tong fang sih -_-;. okd cusss....
Dari awal sih gue emang gak percaya masak bisa sih belajar bahasa asing secara online. Palingan kalo bahasa asing secara online kan cuma tau tulisannya doang, tapi gak tau pengucapannya. Tapi pas gue ke website memrise, ternyata seneng banget. Gue bisa dengerin juga pengucapannya seruu deh. Hahhaha kok gue kayak promosi gitu yak.

Sebenarnya sih iseng-iseng awalnya, tapi lama-kelaamaan ketagihan gitu, seru kok kalo mau cobain. Oh iya kalo kalian yang baca blog gue bergabung di memrise jangan lupa follow gue ya (Swissty) itu namanya.

Penasarannya tampilannya gimana?
Gini ni

Oh iya, kekurangannya sih cuma satu. Kalau kita udah sign up trus milih satu bahasa, kita gak  boleh pake e-mail yang sama buat belajar bahasa lainnya. Contohnya gue nih aseeek. Gue pertama sign up belajar bahasa perancis dan gue ketagihan. Nah udah seminggu pengen belajar bahasa yang lain, gue coba pake e-mail yang sama eh malah gak bisa -,-. Ya gitu deh.

Ini tampilan homenya 

untuk halaman websitenya ini ni ---> http://www.memrise.com/


Udah deh segitu dulu eyaa hehehehe 
Selamat mencoba :D
Comments
0 Comments

Post a Comment