My Blog is back \(^_^ )\

Oh my goodness I can't believe it, I could open my blog again. I feel so thankful of that. Ehem ehem udah deh basa basinya pake bahasa kampung gue ntar lo pada gak ngerti lagi #kibasjilbab :D

Gue gak nyangka udah berapa bulan ini gue gak ngepost, ya gitu deh karena gonta-ganti template jadi blognya kagak bisa dibuka -,- huft. gue udah cari-cari solusinya di internet ya bahasa gaulnya searching la, tapi tetap gak ketemu solusinya, yaudah mulai hari itu gue mutusin buat hapus blog gue dan melupakannya. Tapi gak bisa dipungkiri gue gak bisa ngelupain blog gue, sampe-sampe gue hari itu "hari di mana gue hapus blog gue" gue lembur sampe jam dua., JAM DUA. Ah gue lebay banget deh cuma jam dua doang kok -_-. Ketika gue dalam perasaan keputusasaan, tiba-tiba saja ada air yang menetes di pipi gue, bukan, bukan nangis kok, tapi air kipas angin. Kipas angin gak pake air yak? ah bego dah gue ini -_-.

Jadi gini ceritanya, 5 menit sebelum kejadian itu gue ke kamar mandi buat cuci tangan gue habis ngemil, trus air sisa cuci tangan gue, gue kibaskan ke kipas angin lalu gue duduk. Gak lama kemudian gue ngerasa gerah, jadi gue hidupin deh tuh kipas anginnya. Eh gue lupa tadi gue kibasin air ke kipas anginnya, ya jadinya kena muka gue dong bersama debu-debu yang menyelimutinya. Nah itu ceritanya. Lah ini kok malah lari ke cerita air sih -_- maklum deh udah lama gak ngepost jadi ngerasa kangeeen gitu hahhahahahhahahahahhahahhahahahhahahahhahahahhahahhahahhahahhahahhahahha "ups, kebanyakan :v"

Lah sampe mana tadi gue cerita, lupa nih huffft. Oh iya habis insiden tersebut gue langsung tidur ajadeh siapa tau besoknya ada solusi, nah dengan senang hati gue beranjak dari keramik tempat duduk gue ke kasur yang empuk yang jauh dari kesan datar seperti keramik. Waduh gue ngomong apaan sih heseleh.

Keesokan harinya pas gue bangun, gue masih keinget sama blog gue. Tapi gue mutusin buat membuang pikiran itu terlebih dahulu karena gue bakalan ke sekolah eyaah. Nah setibanya di sekolah gue coba tanya sama temen-temen gue yang ngerti tentang blog. Ya ada sekitar satu dua orang la. Tapi mereka bilang mereka gak ngerti juga. Jiaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue mulai putus asa deh mulai dari situ. Gak tau kenapa ya, pas blog gue yang ini gak bisa di buka gue ngerasa ada yang hilang dari diri gue. Kayak orang pacaran aja --.

Nah setelah blognya gue hapus, beberpa minggu kemudian gue kangen sama postingan gue sendiri jadi gue undelete deh tapi tetep aja blognya gak bisa di buka. Jadi gue baca postingan gue dari blogger deh. Pada hari itu juga gue searching lagi tapi tetap gak ketemu. Jadi gue mutusin yaudah deh gue buat blog baru aja. Pas buat blog baru, rasanya aneh aja gak kayak pas buat blog gue yang ini "Blog Perdana gue hehehe :p". jadi gue gak posting apa-apa di blog baru gue, cuma ngatur judul sama template doang.

Setelah beberapa minggu tepatnya hari ini, gue coba lagi buat searching. Ketemu di blog orang yang masalahnya kayak gue tapi gue gak ngerti maksudnya. Kayaknya masalah dia tentang blog yang gak bisa dibuka karena apaaa gitu gue lupa, tapi kan blog gue gak bisa dibuka karena salah template. Masa ya blog gue berubah jadi wikipedia. Pas gue mau ganti templatenya, pasti langsung kebuka wikipedia. Jadi gue coba cepat-cepat nekannya, tapi hasilnya sama aja. gue udah putus asa tuh tadi tapi pas gue coba tekan "Edit HTML" bisaaa yes gue udah berusaha secepat mungkin. Sebenarnya tadi itu keberuntungan aja karena internetnya lola, eits tau lola gak? lola itu loading lambat. Nah wikipedianya memerlukan waktu yang lama deh buat kebuka. Jadi sementara loading pagenya tetep di template, jadi gue tekan aja "Edit HTML" alhamdulillah itu kata pertama yang muncul dari mulut gue sambil kegirangan gak karuan.

Masalahnya di mulai. Gue gak ngerti caranya ganti template lewat Edit HTML. Nahlooo -_-
Gue coba searching tapi tetap gue gak ngeti apa maksudnya, tapi tiba-tiba kayak ada sebuah suara yang membisikkan gue copy Edit HTMLnya blog gue yang satu lagi yang gak kepake itu terus gue paste ke Edit HTMLnya ke blog gue yang ini. Dan jreng jreng jreng gue berhasil sobat wooooohoooo. Rasanya itu kayak di game-game perang yang misinya berhasil dan komandannya mengatakan "Problem Solve".

Nah kayaknya gue gak bakal gonta-ganti template lagi deh tuh gue kapok hehehehe. Wadooh panjang bener -_\ yaudah deh thanks ya yang udah baca sampe segini banyak hahahhaha

See you soon :*



Comments
0 Comments

Post a Comment