A Letter to Myself

Halo swiss.
Hari ini aku ngeblog gak kayak biasanya karena aku ingin nulis untuk kamu iya kamu swiss.
Dear, Swissty Wulandari di masa depan.
Saat ini aku sedang sakit tipes ya hehe karena kecapekan maybe. Tapi ya maaf ya aku gak bisa menjaga tubuhmu saat ini.
Kamu tau swiss, kamu adalah orang terkuat yang pernah aku jumpai. Kamu adalah orang yang paling baik yang pernah aku tau dan kamu adalah orang yang mandiri yang tidak mau menyusahkan orang lain.
Heh swiss, kamu udah ngelewatin banyak hal setahun belakangan ini. Jadi apapun yang sedang terjadi padamu di masa depan percayalah kamu pasti bisa melewatinya. Aku tau kok rasanya tidak dihargai orang yang paling kamu sayangi dan aku juga tau rasanya ditinggal teman yang benar" udah klop banget. Percayalah swiss kamu melewatinya ketika kamu menginjak umur 20. Aku juga tau saat itu ketika semua dunia serasa membelakangimu dan meremehkanmu dan tiada satu orangpun yang ada di sisimu di kala itu. Ya semua orang pergi pada saat itu. Tapi kamu tau swiss, kamu berhasil melewati semuanya dengan sabar. Aku tau kamu orang yang sangat sabar karna kamu mendapatkan itu dari papa ya papa. Kamu harus belajar banyak dari papa walaupun kamu tau papa jarang banget nunjukin perhatiannya ke kamu tapi sebenarnya beliau sangat sayang kamu swiss. Kamu tau kan papa sayang banget sama kamu. So jangan sedih lagi yaa. Papa pasti gak mau lihat kamu sedih terus. Papa mau lihat kita bisa melewati hidup ini dengan jujur dan sabar. Tenang swiss semua pasti ada jalannya. Jangan lupakan mama ya swiss. Mama juga selalu memberikan doa untuk kita sampai kamu bisa baca ini di masa depan. Doa mama selalu terdengar ke langitnya Allah. Percayalah.

Comments
0 Comments

Post a Comment