What?

Assalamualaikum

Apa kabar blogger" tercintah ♡_♡
Waduh tumben nih gue pake lope lope hahahahah.
Hari ini hari buruh lo guys. Ups tapi postingan gue kali ini gak ada sangkut paut maut nyaut dautnya sama hari buruh. Hehehhee seperti biasa gue cuma mau curhat -.-
Kali ini gue mau curhat betapa bosen and betenya gue hari guuuyss *pasang muka bete

Okeh dimulai dari pagi hari. Gue tuh pengen banget hari ini tu keluar jalan" eh tapi karena hari buruh ya gue terpaksa mengeram di rumah seperti sapi bertelur *eh

Trus siangnya gue tuh pengen ke bioskop nonton The Amazing Spiderman 2. Hari ini hari premiere di seluruh bioskop tapi karna temen gue gak ada maksudnya bukannya gue gak punya temen, tapi EMANG GAK ADA !!! PUAS LO -,-
Gak becanda. Lo tau kan kalo gue becanda? Taulah ya pasti. Tau dong kalo gak gue nangis nih -,-
Ah sudahlah lebey amat sih lu #eh
Nah karna temen gue pada gak bisa semua ya jadi yang kedua kalinya gue ngumpet di kolong tempat tidur untuk meratapi nasib gue. KENAPA? KENAPA TERJADI PADA GUE? KENAPA
okeh cukup dramatis.
Nah pas udah sore gue masih aja sembunyi di bawah kolong tempat tidur. Enggak kok gue gak se bego itu.

Nah sekarang setelah matahari tenggelam dan bintang" dan bulanpun muncul. Gue terpaksa duduk di depan tipi sekitar 14 inchi dan gambarnya nauzhubillah JELAS BANGET sampe" semua stasiun tv hujan rintik".

Gue nonton sinetron malam yang ada di tipi yang singkatanya DDS yang kata orang kepanjangannya Diam Diam Serem itu sama sekali gak ada sisi seremnya aneh banget deh pokoknya.

Sesungguhnya gue sedih bercampur badmood yang rasanya jadi gado" galau --!
Ah ngaur banget gue yaudah deh sampe di sini ajadeh gue ceritanya bay bay.

Biar lo pade gak kangen sama gue nih gue kasih foto terbaru gue

Iya gue mengalay dengan mukena habis sholat maghrib. 
Oh ya satu lagi, postingan kali ini gue post dari hape gue loh wkwkkwkw gue cuma iseng nyoba" aja hahahaha
Okeh bay lope lope deh buat loh -,-
Comments
0 Comments

Post a Comment